yeah, MESTAKUNG!

nuri april

Pagi itu adalah pagi di hari Lebaran. Saya keluar dari kamar dan menyerahkan undangan wisuda untuk orang tua, yang emang saya lupa ngasih dari kemarin-kemarin.

Nuri     : Nih, undangan wisuda. Jam setengah 3 sore, tapi datengnya 30 menit sebelum itu.

Papa    : (ngeliat-liat)

Mama : Hari apa sih?

Nuri     : Jumat, 7 September.

Papa    : Wah, nih wisuda kado ulang tahun Papa, nih.

Mama : Wee, banyak dong Papa kadonya. Dari Mama, dari Teteh…

Glek. Kado?

Pertama, Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, akhirnya bisa menepati target: lulus tepat waktu… dan memang saya ingin sekali lulus 4 tahun karena saya tahu, wisuda pasti bulan September, dan bisa jadi hari yang sungguh spesial karena di bulan September Papa ulang tahun. Makanya, pas tahu ternyata wisuda di awal-awal September, tiga bulan kemarin tambah ngotot nyelesaiin skripsi. Kali aja kan, di hari ulang tahun Papa, tanggal 6, bertepatan juga pas saya…

View original post 1,343 more words

Leave a Reply

