berbaris

berbaris

Merasa bersyukur sekali berada menjadi bagian dari barisan ini.

Meski mungkin lebih banyak lagi caci dan luka, tapi kenikmatan menggapai cita bersama-sama untuk kemuliaan sebuah umat memang ada sesi cerahnya.

Hand in hand, bersatu untuk pembebasan tanah para syuhada, Palestina. Meski bukan secara langsung tangan ini menyebarkan semangat pembebasan itu, tapi sepertinya boleh-boleh saja untuk angkat topi, tersenyum bangga mengatakan, “hey, itu yang di sana itu saudaraku! Iya, yang tengah menyebarkan semangat perdamaian itu!”

He, ini bukan salah fokus. :D.
Hanya sesi menginsafi diri: sehebat apapun kau berdiri dan berjalan sendiri, sungguh kau membutuhkan uluran tangan mereka..
Apalagi dengan segala ketertatihan jalanmu itu, segeralah menemukan tangan-tangan yang sigap menarikmu berjalan tegap kembali.

Sekali lagi bersyukur mampu ada di barisan ini, merasakan atmosfer gelap-cerah-gelap-cerah lagi, bersyukur masih Allah beri kekuatan untuk bertahan (dan tidak kabur pergi liburan ke tempat impian :D), bersyukur diberi karunia saudara-saudari yang bekerja keras untuk shalih dan menshalihkan,,

Alhamdulillah..

Advertisements

One thought on “berbaris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s