Aku Ingin

Aku Ingin

Aku ingin meletakkan cita-citaku tinggi di atas bintang, agar saat lelah, jenuh, dan malas mulai menghampiri, aku bisa cepat bangkit, karena sadar perjalananku masih jauh dan panjang

Aku ingin meletakkan cita-citaku tinggi di atas bintang, di langit yang terbentang, agar saat rasa sakit dan sedih mulai datang berkunjung, aku bisa menerima mereka dengan lapang, karena belajar dari bentangnya langit yang seluas pandangan

Aku ingin meletakkan cita-citaku jauh, tinggi, di atas bintang di atas samudera yang dalam, agar jika suatu saat aku harus berlayar sendirian di atas samudera untuk meraih cita, aku kembali sadar bahwa Pencipta bintang, langit, dan samudera adalah sebaik-baik sandaran, adalah sebaik-baik tujuan akhir kepulangan.

 

“Semua orang kan kembali pada Allah setelah matinya. Tapi berbahagiah dia yang telah melangkah menuju Allah sepanjang hidupnya.”

— Sayyid Quthb

2 thoughts on “Aku Ingin

  1. salam kenal Mbak Tazkiyya, waah, makasih banyak ya Mbak, mudah-mudahan bermanfaat, karena sebenarnya tulisan di sini lebih banyak untuk mengingatkan diri saya sendiri Mbak, ๐Ÿ™‚

    semoga kita semua tetap teguh dalam kebaikan ya Mbak, ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

