dari Macet jadi Novel, Gimana Caranya?

dari Macet jadi Novel, Gimana Caranya?

yes, mau! insyaAllah 😀

ilmanakbar's Life Journal

Apa yang biasa kamu lakukan saat macet di jalan dan kamu sedang di mobil atau kendaraan umum roda empat? Tidur, ngedumel, baca, SMSan, ngetwit/FB? Itu udah biasa..

Gimana kalo gara-gara macet, jadi tulisan? Bahkan bisa jadi novel? Walah, gimana caranya?

Temen gw, cewek, @navikaanggun, rumahnya di Bekasi, kantornya di Pasar Minggu. Tiap hari dia naik kendaraan umum, berangkat abis Subuh, pulang dari kantor nyampe rumah jam 21.

Tapi dia baru aja ngeluncurin novel keduanya, yang diterbitin di situs print-on-demandnulisbuku.com!

Walah, kok bisa, bukannya dia sibuk bener?

View original post 372 more words

Advertisements

One thought on “dari Macet jadi Novel, Gimana Caranya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s